Tuesday, May 11

Setiap Halaman Website Anda Seperti Jabat Tangan

Website design for your business Free Psd

Setiap halaman situs web Anda seperti jabat tangan. Betulkah. Untuk mengilustrasikan pernyataan ini, izinkan saya menyiapkan panggung untuk Anda. Anda menjaga stan perusahaan Anda di pameran dagang dan prospek akan datang dan berada dalam jangkauan. Orang ini melihat ke gerai Anda, berhenti sejenak, dan kemudian mengambil waktu sejenak untuk bertanya tentang penawaran produk atau jasa Anda. Apa yang kamu katakan? Ingat – Anda hanya memiliki waktu sekitar satu menit untuk membuat kesan dan mempertahankan minat mereka. Anda memiliki waktu yang dibutuhkan untuk menjabat tangan seseorang.

Saya baru saja menyelesaikan panggilan dengan klien, itulah yang membuat saya menulis entri blog ini. Saat menelepon, kami sedang mendiskusikan konten halaman untuk situs barunya untuk menggunakan Jasa pembuatan website. Tanpa disadari, saya mendapati diri saya berkata, “Konten situs web Anda seperti pameran dagang. Anda memiliki satu menit untuk membuat kesan dan menjaga perhatian calon pelanggan. Apa yang Anda katakan saat menjabat tangan seseorang dan membuat perkenalan? ” Tanggapannya adalah bahwa promosi pameran dagangnya sama sekali tidak dekat dengan apa yang dia tulis untuk halaman situs web yang membahas topik yang sama.

Alasan saya mendapatkan ilustrasi ini adalah karena klien ini berasal dari perusahaan teknologi B2B. Penulis konten berbicara pada tingkat terpelajar dan cenderung mendalami “bagaimana” saat menulis konten. Pada kenyataannya, dia hanya perlu mendiskusikan “apa” dan yang lebih penting, “apa untungnya bagi saya”. Dia benar-benar hebat dalam mendemonstrasikan produknya dan sangat pandai menjelaskan teknologi di balik penawarannya, tetapi laman web tersebut bukanlah demonstrasi. Anda tidak diberi waktu sebanyak itu. Ini adalah jabat tangan atau pengantar.

Anak perempuan saya yang berumur sepuluh tahun, dalam beberapa hal, seperti klien saya. Saya memanggilnya “pembuat jam”. Jika saya menanyakan waktunya, dia tidak hanya memberi saya waktu. Dia ingin membangunkan saya sepanjang waktu untuk membantu menggambarkan bagaimana dia mencapai titik mengetahui waktu. Aku mencintainya sampai mati, tapi dia terlalu menyukaiku. Kami pada dasarnya adalah pembuat jam, yang bagus jika Anda adalah pembuat jam tetapi tidak terlalu bagus jika Anda menulis konten untuk halaman web dasar.

Di awal usia dua puluhan, seorang manajer penjualan di pekerjaan pertama saya berkata, “Rebecca mengapa Anda tidak bisa memberi tahu saya waktu? Mengapa Anda selalu harus membuatkan saya jam? ” Dia benar. Bertahun-tahun kemudian saya masih ingin membangun semua orang jam. Saya harus berusaha secara sadar untuk memberi tahu mereka waktu. Saya telah belajar menyesuaikan kecenderungan membangun jam saya ketika saya menulis konten untuk situs web, meskipun saya masih kesulitan membuat jam untuk suami atau teman saya.

Halaman-halaman situs web Anda hanya memberi Anda cukup waktu dengan pengunjung Anda yang setara dengan jabat tangan. Itu adalah momen singkat yang memungkinkan Anda terhubung dengan kebutuhan atau keinginan pengunjung. Anda harus memberikan penjelasan yang cukup mendalam untuk menawarkan nilai, tetapi tidak terlalu dalam konten sehingga Anda membuat pengunjung merasa seperti mereka baru saja masuk ke program tingkat pascasarjana di Harvard.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *